Jual Es Legen Asli Tuban - 08222.91.44567, Minuman Legen Buah Siwalan dan Nira Lontar di Surabaya, Gresik, Sidoarjo

Jual Es Legen Asli Tuban - 08222.91.44567, Minuman Legen Buah Siwalan dan Nira Lontar di Surabaya, Gresik, Sidoarjo

Es Legen Asli Buah Siwalan

Minuman Legen Asli Untuk Obat Batu Ginjal seakan-akan kurang familiar di kalangan masyarakat Indonesia. Akan tetapi di daerah asalnya yaitu kota Tuban dan sekitarnya. Minuman Legen merupakan Idola masyarakat Tuban sebagai Obat Batu ginjal. Legen atau Nira lontar merupakan minuman yang berasal dari getah pohon siwalan bagi warga Tuban Jawa Timur tidak sekedar untuk melepaskan rasa dahaga. Karena minuman alamiah ini, Legen juga memiliki banyak khasiat untuk sembuhkan penyakit, diantaranya untuk menyembuhkan penyakit batu ginjal dan juga bisa sebagai obat pencuci perut.
Meskipun legen bisa dengan mudah diperoleh di sepanjang jalan menuju kota Tuban, akan tetapi pohon siwalan tanaman jenis palma yang banyak tumbuh di daerah Pesisir Utara Jawa yang beriklim panas dan kering tersebut hanya terdapat di belahan utara Kota Tuban, yakni di Kecamatan Semanding. Legen keluar dari pohon siwalan melalui tangkai tandan bunga yang sudah dipotong atau di iris. Sedangkan proses pembuatan legen di Semanding, tidak jauh berbeda dengan yang terdapat di daerah lain. Yang membedakan, hanya proses pembuatannya, yang alamiah, karena tanpa campuran sedikitpun. untuk memberikan aroma, biasanya hanya menggunakan daun jambu sebagai penutup bumbung.
Meski belum ada penjelasan medis mengenai khasiat legen, namun, para penikmatnya percaya jika legen mampu mengatasi penyakit batu ginjal. Saya sudah membuktikannya sendiri, pada saat itu saya sendiri, nama saya Indra Syayuti menderita gejala batu ginjal, dengan keluhan punggung terasa cepat capek dan sakit manakala duduk dan mengendarai motor dan ketika buang air kecil tidak lancar (sulit keluar dan rasanya sakit) setelah diperiksakan ke rumah sakit ternyata harus mengkonsumsi obat jalan dengan dosis yang tinggi. Tetapi  menolak, bukan karena biayanya yang mahal, tapi karena kekhawatiran dampak pasca operasi. Akhirnya saya mencoba pengobatan alternatif dengan meminum legen murni.
Setelah rutin meminum selama 5-7 hari Alhamdulillah bisa sembuh dari sakit gejala batu ginjal. Tak hanya saya saja, masih banyak lagi cerita yang lainnya, baik dari Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto dan Gresik yang mengaku sembuh dari penyakit batu ginjal setelah dengan rutin mengkonsumsi legen.
Namun, untuk mendapatkan Legen yang Asli sangatlah sulit saat ini. Namun jangan khawatir, Bagi anda yang memiliki sakit Batu Ginjal. Legen Tren merupakan solusi yang tepat bagi anda untuk dapat mengkonsumsi Legen dengan kualitas Asli dan Alami. Anda berminat, silahkan hubungi kami :
Indra Legend
WA. 08222.91.44576
Jl. Kebonsari Tengah No. 14
Jambangan Surabaya

You May Also Like

0 komentar